Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Anggota Satgas TMMD Bercengkerama dengan Warga di Posko TMMD 110 Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0822/Bondowoso, anggota Satgas TMMD bersama warga masih bisa bercengkraman di sela-sela istirahat sore tetap melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) antara Satgas TMMD bersama masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat,” kata Komandan SSK Satgas TMMD ke-110 Kodim 0822/ Bondowoso Letda kav Selamet, sabtu (13/03/21).
Selain itu, Ia menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut, dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD.

Sementara itu Irfan (25) salah seorang warga Desa Klekean mengatakan selain bekerja di sasaran fisik TMMD anggota Satgas juga rajin main kerumahnya.

“Bapak-bapak tentara ini sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai. Dan kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,” tutupnya. (Mistari)

Related posts

Sambut HUT Kostrad ke 59 TA 2020, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti di TMP Patrang Kab. Jember

Redaksi

Polres Labuhanbatu Gelar Operasi Antik Toba 2021 Chek Urine 100 Orang Personi

Lensa Nusantara

DPD PAN Serahkan SK Dukungan ke Pasangan Wahyu Adi – Supriati

Lensa Nusantara