Lensa Nusantara
Berita Featured

BPBD Kota Gunungsitoli Lakukan Penyemprotan Disinfektan Berkelanjutan

Gunungsitoli, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui BPBD,lanjutkan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum di kota gunungsitoli Taman Ya’ahowu,Tugu Gempa, Tugu Durian, Pasar Luaha, Pasar Soliga, Pasar Nou di Ex Terminal Lama dan Taman depan kantor walikota (13/3/21).

Aksi Penyemprotan yg dilakukan disinfektan di setiap kantor dan taman ,kerap dilakukan di tengah pandemi virus covid-19 untuk membantu mencegah penularan virus.

Upaya ini terus di lakukan agar mata rantai penyebaran virus terus di putus dan berharap penyemprotan disinfektan dapat dilakukan Secara terus menerus.

BPBD mengimbau Supaya masyarakat tetap Waspada dan mematuhi protokol kesehatan meskipun situasi pada saat Covid-19 Tidak ada lagi.(Fatiwanolo Harefa)

Related posts

Pasar Tanahloe Diresmikan, GMNI Bantaeng: Kado untuk Masyarakat Tanahloe Sekaligus Malapetaka Bagi Kadiskumdag Menuju Tahun 2021

Lensa Nusantara

Bupati Cik Ujang Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan Miras di Kejari Lahat

Lensa Nusantara

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kukar Mengeluarkan Surat Penundaan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka 4 Januari 2021

Lensa Nusantara