Lensa Nusantara
Bondowoso Featured Polri Tapal Kuda

Mobrig37 Bersama Satu Kompi Anggota Brimob Kompi 3B Bagikan 5000 Masker

Bondowoso,LENSANUSANTARA.CO.ID – Putuskan Mata Rantai Covid 19 Anggoga Brimob Polda Jatim Kompi 3B Gandeng Mobrig37 Bondowoso Menggelar sosialisasi dan membagikan masker didepan Mako Brimob Polda Jatim Tenggarang Bondowoso,Minggu (14/03/2021).

Danki Brimob Polda Jatim Kompi 3B,Akp Nurhasyim SH mengatakan, dalam surat edaran dari Gubernur Jawa Jatim salah satunya menyangkut kearifan lokal, di dalamnya ada beberapa poin yang disilakan diputuskan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

“Pasal itu yang mungkin perlu kita sepakati bersama Forkopimda, apa yang harus kita putuskan Dengan Cara Menerapkan 5 M dan Bagi Masker,Komunitas Mobrig37 Bersama Anggota Brimob membagikan 5000 masker didepan Mako Brimob Kompi 3B Tenggarang dan secara serentak dibagikan oleh seluruh Anggota Mobrig37 Dan Satu Kompi 3B Bersenjata Lengkap mas” jelasnya.

Di tempat yang sama, Bripka Eko Ahlan menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan pembagian masker tersebut, sebagai tindak lanjut dari perintah dari Kapolda Jawa Jatim agar membagikan masker secara serentak bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Jawa Timur.

“Dengan mematuhi 5M sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mencegah adanya klaster-klaster baru sehingga bisa menekan jumlah penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Bondowoso” imbuh Eko Ahlan.(Tim)

Related posts

Bupati Way Kanan Menyerahkan Surat Keputusan 73 CPNS di Gedung Serba Guna

Lensa Nusantara

HK Sah Jadi Paslon Ikut Pilkada Kuansing

Lensa Nusantara

Ribuan Buruh Kepung Komplek Pemkab Bogor

Lensa Nusantara