BeritaUncategorized

Anggota DPRD Bondowoso Divaksin Kedua Kalinya, Ketua Komisi III Bilang Begini

×

Anggota DPRD Bondowoso Divaksin Kedua Kalinya, Ketua Komisi III Bilang Begini

Sebarkan artikel ini
Pemberian Vaksin sinovac kedua kalinya bagi Anggota DPRD Bondowoso, Senin 15/3/2021. di Kantor DPRD Bondowoso. (foto: Dok DPRD Bondowoso)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Vaksin sinovac kembali di suntikkan kepada Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso, mulai dari anggota Fraksi hingga anggota komisi, pemberian Vaksin yang kedua kalinya ini berlangsung di Kantor DPRD Bondowoso, Tenggarang, Senin 15/3/2021.

Salah satu anggota DPRD Bondowoso dari fraksi PKB yakni Sutriyono mengatakan, vaksin kali ini merupakan pemberian vaksin kedua kalinya bagi anggota DPRD Bondowoso.

Example 300x600

“Untuk menambah ketahanan imun tubuh,” tutur Ketua Komisi III itu.

Ia juga menyampaikan, vaksin pertama rasanyan sakit pada bekas suntikan, adapun yang kedua tetap sama.

“Sakitnya seperti orang disuntik pada biasanya, efeknya tidak ada. Vaksin aman dan halal,” kata Sutriyono.

Politisi PKB itu manambahkan, bahwa suntik vaksin merupakan upaya Pemerintah untuk melindungi rakyatnya dari pandemi Covid -19 yang selama ini menghantui masyarakat, sehingga dengan pemberian suntik vaksin, kekebalan tubuh akan meningkat.

“Jika vaksin ini bahaya, tentu kami wakil Rakyat yang pertama mendapatkan efeknya, tapi alhamdulillah sampai di suntik dua kali, kami aman-aman saja,” ungkapnya.

Itu artinya, lanjut dia, vaksin ini aman dan halal. Dia juga menghimbau pada masyarakat agar tidak termakan berita hoak terkait vaksin.

“Jika nanti giliran masyarakat di suntik Vaksin, jangan takut, vaksin aman dan halal,” jelasnya.

Sutriyono berharap, pandemi yang melumpuhkan aktifitas masyarakat selama ini segera usai, oleh karenanya masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dengan mengikutan himbauan protokol kesehatan dari Pemerintah. (ubay)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan