Lensa Nusantara
Berita Pemerintahan

Wakil Bupati Taliabu Telah Meletakkan Batu Pertama Sekretriat DPC PDI-P

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati kabupaten pulau taliabu, Ramli telah melakukan pelerakan batu pertama di sekretriat dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Pulau Taliabu.

Moh. Zainal Ashar sebagai ketua PDI-P kabupaten pulau taliabu dengan tekad terus bergerak, bersatu dan membesarkan partai DPC PDI-P di kabupaten pulau taliabu, dengan langkah awal untuk pembangunan sekretariat di desa kilong dan dan di lakukan peletakan batu pertama oleh wakil bupati pada hari senin (15/3/2021) pagi tadi.

BACA JUGA :  Dinilai Tak Serius Tanggani Kasus Korupsi Kejaksaan Tinggi Gorontalo Disorot

Peletakan batu pertama tersebut di saksikan oleh Wakil Bupati, Ramli Perwakilan Danramil Bobong, Kapolsek Taliabu Barat, dan sejumlah pengurus parpol serta insan pers. Sambatan ketua DPC PDI-P Pulau Taliabu bahwa sekretriat yang sementara di bangun akan menjadi wadah untuk berdiskusi kemajuan taliabu kedepan.

BACA JUGA :  Viral..!! Dua Kades Adu Jotos di Hiburan Malam

“Sekretariat ini kedepan akan menjadi wadah diskusi, silaturahim untuk melahirkan ide-ide solutif untuk pembangunan politik, sosial, ekonomi dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan Pulau Taliabu”

BACA JUGA :  Kodim 1511/Pulau Moa dan Polres MBD Giat Pengamanan di Seluruh Gereja Pada saat Perayan Natal di MBD Tiakur

Lanjut, Wakil Bupati Pilkada kemarin telah selesai dan sekarang saatnya mempererat silaturahim untuk kemajuan Pulau Taliabu kedepan.

“Secara pribadi saya memohon maaf, bahwa pada pilkada kemarin kita berbeda panggung bersama PDI-P, namun pilkada telah selesai dan mari kita bergandengan tangan menyambung tali silaturahim untuk kepentingan dan kemajuan Pulau Taliabu ke depan”(Sunardi)