BeritaFeatured

Cegah Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Bersama Linmas Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

×

Cegah Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Bersama Linmas Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polsek punggur penting nya sinergitas polri khususnya bhabinkamtibmas dengan intansi lain maupun masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah kampung binaan.

Example 300x600

Jumat 19/03/2021 .bhabinkamtibmas ,AIPDA Dedy s ,kampung Purworejo ,kecamatan kota gajah ,kabupaten Lampung tengah bersinergi ,linmas dalam melaksanakan penyemprotan desinfektan ,ditempat keramaian dan tempat ibadah , untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kampung Purworejo di saat yg sama bhabin juga memberikan himbauan – himbauan kepada warga dalam menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona .
Sementara itu aparat kampung Purworejo beserta linmas selalu memberikan dukungan kepada bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan TNI , POLRI , perangkat kampung , tokoh agama , maupun masyarakat dalam pelaksanaan tugas dikampung sehingga tercipta suasana harmonis dan kondusif.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertahap dilingkungan wilayah kampung purworejo diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan penyemprotan bisah menekan penyebaran virus covid 19 diwilayah kampung Purworejo.

Terus menanjaknya kasus covid 19 perlu mendapatkan perhatian ,kami akan bergerak melakukan penyemprotan bertahap di wilayah kampung Purworejo menurut salah satu linmas Purworejo .

“Kita berharap dengan penyemprotan ,penularan kasus covid 19 bisah musnah ,kegiatan tersebut setidak nya bisah membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus Corona di wilayah kampung Purworejo khusus nya ” pungkas nya. (Sularjo)

              
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan