Uncategorized

Patroli Shabara Polres Bondowoso Tekankan Prokes Dan Kamtibmas

×

Patroli Shabara Polres Bondowoso Tekankan Prokes Dan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,LENSANUSANTARA.CO.ID – Personil Satsabhara Polres Bondowoso disebar ke tempat keramaian dan pasar-pasar untuk melaksanakan patroli menegakkan protokol kesehatan, Senin (22/03/2021)

Dalam patroli tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker kemudian diberikan teguran dan pembinaan terkait pentingnya protokol kesehatan 5M dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, petugas patroli juga membagikan masker gratis bukan hanya kepada warga yang tidak memakai masker namun semua masyarakat yang dijumpai di Jalan ataupun ditempat keramaian lainnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Sambut Purna Tugas Satgas Apter Kodam XVII Cendrawasih

Adapun Personil Shabara Polres Bondowoso Bripka Firman Iswahyudi SH,Briptu Kukih Pandu Dan Briptu Setiawan Yang melakukan Giat Patroli Dan himbauan Di Pertigaan Jalan Kejayan Pujer Bondowoso.

BACA JUGA :
Gubernur Jatim Tinjau Lokasi Banjir Bandang Sempol Bondowoso, Didampingi Dandim 0822 Letkol Inf. Jadi, S.I.P.

Bripka Firman mengatakan anggota Sabhara diarahkan untuk patroli dialogis ke pasar-pasar atau tempat keramaian lainnya mengingatkan masyarakat agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tenteram sekaligus mengimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar selalu waspada dan mencegah penularan Covid-19.

“ setiap hari tidak bosan-bosannya, Polisi mengingatkan agar patuh protokol kesehatan utamnya pakai masker dan tidak berkerumun untuk mendukung PPKM mikro dengan harapan kasus Covid-19 di Situbondo tidak terus bertambah “ pungkasnya.(Jasuli)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan