BeritaKriminal

Tiga Perampok Dilumpuhkan oleh Personil Polsek Leces Probolinggo

×

Tiga Perampok Dilumpuhkan oleh Personil Polsek Leces Probolinggo

Sebarkan artikel ini

Example 300x600

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID
Setelah mendapat informasi dari Resmob Pasuruan Kota pelaku perampokan ke arah timur. Anggota polsek Leces Probolingo langsung sigap untuk menutup arah pelaku.

Aksi Penangkapan Pelaku perampokan mobil jenis pick-up L300 dengan nopol N-9642-WD milik warga Kelurahan Randusari Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, berhasil dibekuk oleh Tim Reskrim Polsek Leces di exit tol Probolinggo Timur.

Penangkapan tersebut terjadi sekira pukul 00.30 Petugas polsek Leces yang di pimpin langsung Kanitreskrim Bripka Eko Aprianto Sudah Stand by di Lokasi Pintu Exit tol leces Sekitar pukul 23,30 WIB.

Kapolsek Leces AKP A. Gandi melalui Kanit Reskrim Aipda Eko Aprianto mengatakan bahwa pihaknya membantu Resmob Pasuruan Kota, Reskrim Malang Kota dalam proses penangkapan pelakau curat (pencurian dalam pemberatan) tersebut.

“Pelaku sebanyak tiga orang tersebut hendak keluar dari tol Leces mengendarai mobil Mobilio warna putih dengan nopol N-1721-FQ terpaksa kami lumpuhkan,” kata Aipda Apri, Selasa (23/3/2021).

Apri Mengatakan kronologinya
yaitu, sekira 23.30 dirinya bersama 4 anggota Polsek Leces sudah stand by di pintu exit tol Leces yang sebelumnya mendapatakan info pelaku lari ke arah timur wilayah Probolinggo.

“Ketika pelaku sudah mendekati portal exit tol Leces, kami langsung blokade pintu keluar dengan memarkir mobil anggota,” tegasnya.

Pelaku ketika dikepung tidak langsung keluar dari mobilnya, petugas memberikan tembakan peringatan agar pelaku keluar dari mobil. Beberapa saat menegangkan dengan dentuman senjata petugas, ketiga pelaku keluar dari mobilnya dan dengan sigap petugas melumpuhkan dengan mengikat tangannya.

“Ketiga pelaku curat langsung di gelandang ke Mapolres Pasuruan Kota, karena TKPnya berada di sana untuk pengembangan kasus berlanjut, sedangkan kerugian korban ditaksir sebesar Rp. 179 juta rupiah,” pungkasnya. (Tyara/Niman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan