BeritaSosial

Balita Penderita Gizi Buruk, Terima Kursi Roda dari Gementara bersama CLR

×

Balita Penderita Gizi Buruk, Terima Kursi Roda dari Gementara bersama CLR

Sebarkan artikel ini

Aceh Utara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Aceh Utara bersama Gerakan Cet Langet Rumoh (CRL) menyerahkan bantuan untuk penderita gizi buruk dan juga penyempitan syaraf, yang bernama Putra Isnaini di Gampong Alue Rambe Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten setempat, Senin (29/03/2021).

Example 300x600

Bantuan tersebut diserahkannya berupa kursi roda dan sembako, yang diserahkan langsung oleh Ketua Gementara Aceh Utara Iskandar, S.Kom., M.S.M bersama Pak Akmal Daud selaku penasehat Ormas ini. Beliau juga sebagai pegiat sosial yang selalu aktif dan hadir dalam dunia sosial membantu masyarakat.

Iskandar S.Kom., M.S.M Ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan, bahwa awalnya ia mengetahui informasi tersebut dari Kepala Desa gampong setempat.

“Kedatangan kami hari ini berkunjung ketempat adek Putra Isnaini yang dinyatakan Gizi buruk dan penyempitan saraf adalah berdasarkan informasi dari Geuchik Gampong Alue Rambe,” ucapnya.

“Dengan sedikit bantuan dan kursi roda tersebut, semoga bermanfaat dan berguna untuk Adek Putra Isnaini serta keluarganya,” lanjut Iskandar.

Sedangkan Jufri selaku Geuchik Gampong Alue Rambe mengucapkan terimakasih kepada Ketua Gemantara Aceh Utara dan Bang Akmal Daud yang sudah memperhatikan warganya tersebut.

“Saya selaku geuchik sangat berterimakasih kepada pak iskandar dan juga pak akmal daud yang sudah menjenguk masyarakat kami yang memang lagi membutuhkan uluran tangan para dermawan,” imbuhnya.

Ia pun, terus mengharapkan perhatian dari semua pihak untuk warganya yang kurang mampu ini.

“Karena Adek Putra Isnaini hari ini sedang berobat Jalan ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe dan orang tuanya juga dari keluarga kurang mampu, semoga kursi roda dan sembako yang diserahkan dapat bermanfaat untuk keluarga Adek Putra Isnaini, Semoga Allah SWT membalas atas kebaikan saudara semuanya,” tutupnya. (Murhaban)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan