Lensa Nusantara
Featured Kalimantan

DPRD Kaltim Baharuddin Demmu Perda Bantuan Lembaga Hukum Tekankan Segera Dibuatkan Pergub

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur Baharuddin Demmu takankan ke pemerintah provinsi Kaltim untuk segera membuatkan Pergub tentang Perda No 5 Tahun 2019 tentang Bantuan Lembaga Hukum (LBH).

Dalam Rapat Paripurna ke 7 DPRD Kaltim dalam agenda LKPJ Pemerintah Provinsi Kaltim Tahun Anggaran 2020 di gedung D lantai 6 DPRD Kaltim Senin 29/03/2021 yang di hadiri Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi.

Kader Senior Dari Fraksi PAN Baharuddin Demmu memberikan Instruksi di persidangan Rapat Paripurna Tersebut, Salah satunya mengenai Sosialisasi Perda 2019 (Sosper) mengenai Bantuan Lembaga hukum (LBH) gratis buat masyarakat Kalimantan Timur untuk di buatkan peraturan gubernur sehingga segera di jalankan.

Pada saat sosialisasi Sosper ke kemasyarakat Wakil Ketua Komisi 4 ini, “masyarakat sangat antusias dengan adanya perda no 5 tahun 2019 tentang bantuan hukum secara gratis yang di biayai oleh pemerintah provinsi Kaltim sementara Program ini belum berjalan karna belum di buatkan pergub” ucap Baharuddin.

Dengan Adanya Bantuan Lembaga Hukum (LBH) secara gratis ke masyarakat Kaltim. akan mendukung dengan adanya keluhan masyarakat menyangkut hukum dan terkendala dengan biaya hukum akan segera terealisasi. (Haerul)

Related posts

Akibat Gandeng PT. BAK, Oknum Aparat Jangan Ikut Menjarah Hak Masyarakat Kamawen

Lensa Nusantara

Berkantor di Kecamatan Gunung Alip, Ini yang Dilakukan Bupati Tanggamus

Lensa Nusantara

Ahmad Ali, Minta Semua Element Masifkan Kampanye Bahaya Narkoba

Lensa Nusantara