Lensa Nusantara
Berita Kesehatan

Dinkes Kaur Vaksinasi Covid-19 TNI Tahap II

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Rayon Militer (Koramil) 408-04 Kaur Selatan, Kegiatan Ini Bertempat Di Kantor Puskesmas Bintuhan. Selasa 30 Maret 2021.

Kegiatan Ini Di Pimpin Langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Melalui Kepala Seksi (Kasi) Survelans Imunisasi, Pipi Handriani, S.KM Dengan Melibatkan 5 Orang Tenaga Kesehatan Untuk Vaksinator.

“Sebanyak 46 anggota TNI di vaksinasi, namun untuk hari ini baru 25 anggota TNI yang selesai di Vaksinasi Covid-19 tahap II dan akan di lanjutkan hari berikutnya sampai selesai. Untuk Vasinator kita melibatkan 5 orang tenaga kesehatan puskesmas Bintuhan. Harapannya semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar” Jelas pipi saat di hubungi via pesan whatsapp.

Selama kegiatan berlansung peserta dan tenaga kesehatan atau tim vaksinator mentaati disiplin protokol kesehatan Covid-19. Tim vaksinator dan panitia bekerja sesuai SOP vaksinasi yang sudah di tetapkan. (SUMANTRI)