Lensa Nusantara
Berita Pemerintahan

Bupati Bantaeng Laksanakan Sholat Idul Adha di Sinoa

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H di Lapangan Takkang Bassia, Desa Bonto Maccini, Kecamatan Sinoa, Bantaeng.

Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Daerah setelah mempertimbangkan kriteria zonasi pengendalian wilayah, dimana saat ini level situasi pandemi Kabupaten Bantaeng berada di zona kuning berdasarkan peta zonasi risiko Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan, maka masyarakat diperbolehkan untuk melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid maupun di lapangan terbuka.

BACA JUGA :  Kucurkan Satu Milyar Satu Desa, Pemkab Bogor Bentuk Perbup

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, melaksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Pantai Seruni, Bantaeng.

BACA JUGA :  Kapolres Kampar: Gelar Acara Silahturahmi Sambil Bagikan Baju Seragam untuk Wartawan Mitra Polres Kampar

Sholat Idul Adha di Kabupaten Bantaeng digelar di 246 lokasi, yang mana terdiri dari 206 Masjid dan 40 lapangan terbuka. Upaya sterilisasi semua masjid juga sudah dilakukan sebelumnya, dengan harapan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha dalam keadaan sehat.(Fahmi)