BeritaPolri

Kapolsek Salurkan Bansos 1.5 Ton Beras, Bentuk Apresiasi Polri Kususnya Polres Sampang

×

Kapolsek Salurkan Bansos 1.5 Ton Beras, Bentuk Apresiasi Polri Kususnya Polres Sampang

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Sampang salurkan bantuan  sosial berupa beras sebanyak 1,5 Ton diberikan oleh perwakilan Polres Sampang, Guna disalurkan kepada warga di wilayah hukum Polsek Pengarengan. Kab, Sampang Jatim Sabtu. 31 / 07 /  2021 .

Example 300x600

“Polres Sampang yang bekerja sama dengan Kodim 0828 Sampang dan Dinkes Kabupaten Sampang. Dalam giat vaksin Forkopimcam Pengarengan, Giat tersebut dilaksanakan sebagai upaya pemerintah, Dalam menangani dan menanggulangi Pandemi Covid-19.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang di wakili Kapolsek Pengarengan, Ipda Sujiyono SH. Mengatakan dari data yang masuk berjumlah 292 warga yang sudah menjalani Vaksinasi di Gerai Vaksin Polsek pengarengan.

Bantuan sosial berupa beras sebanyak 1.5 Ton dari Polres Sampang, Ipda Sujiono SH, menjelaskan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan bentuk apresiasi POLRI khususnya Polres Sampang kepada masyarakat yang  telah di vaksinasi .” Terang Sujiyono SH.Selaku Kapolsek saat dihubungi melalui via telepon selulernya. 

Sebenarnya mas giat tersebut kita mulai sejak hari jum’at ( 30 / 06 / 2021 ) warga yang menjalani Vaksinasi berjumlah 232 orang, kemudian kami lanjutkan dihari Sabtu ( 31 / 07 / 2021 ) warga yang menjalani Vaksinasi berjumlah 60 orang,”Tegasnya. 

“Setiap warga langsung diberikan bansos berupa beras sebanyak @5 Kg, jadi mas warga yang telah menjalani Vaksinasi pada hari Jum’at sampai dengan hari Sabtu berjumlah 292 orang, bansos yang tersalurkan 1.460 Kg,”Jelas Ipda Sujiyono, SH. 

“Perlu diketahui kesuksesan kegiatan vaksinasi tidak lepas dari dukungan dari tenaga kesehatan khususnya dari Puskesmas Pengarengan dan kesadaran Masyarakat setempat mas,”Pungkasi, Ipda Sujiyono SH. Selaku Kapolsek Pengarengan. (Sam)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan