BeritaTNI

200 Orang Mendapatkan Vaksinasi Pertama di PD Pasar Dairi oleh Kodim 0206

×

200 Orang Mendapatkan Vaksinasi Pertama di PD Pasar Dairi oleh Kodim 0206

Sebarkan artikel ini

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID
Vaksinasi tahap pertama dilakukan di lapangan parkir Blok A PD Pasar Sidikalang yang dimulai dari pukul 09.00 s/d 12.00 wib (02/08/2021). Kegiatan vaksinasi ini diadakan oleh kerjasama KODIM 0206 Dairi dan Dinas Kesehatan Dairi.

Example 300x600

“Sebelumnya kami telah mendata sebanyak 400 orang pedagang utk mendapatkan vaksin dan telah diajukan ke Dinas kesehatan. Dinas kesehatan mengatakan kalau vaksin sedang kosong.” Kata Jhon Tony Sidabutar SH. Dirut PD Pasar.

” Sabtu kemarin saya dihubungi oleh Kodim 0206 Dairi kalau mereka ada 200 vaksin maka diadakan lah penyuntikan ini 0ada hari ini.” Ujar Jhon Tony Sidabutar SH. menambahi.

Sebanyak 200 orang mendapatkan vaksin pertama yang terdiri dari masyarakat umum, pedagang dan pihak PD Pasar yang belum mendapatkan vaksinasi.

Hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Kota, Kodim 0206, Dewan Direksi PD Pasar, Kecamatan Sidikalang dan Lurah Kota Sidikalang Anjas Ujung.

Penyuntikan vaksin dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi.

Semoga penambahan masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi ini bisa membantu dalam melawan Pandemi Covid-19 yang melanda saat. Dan walaupun begitu, kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan dengan melakukan 5M adalah hal yang paling utama dan menjadi senjata terkuat untuk melawan Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.(Mula)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan