Berita

Redaksi Lensa Nusantara Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Kalitapen Bondowoso

×

Redaksi Lensa Nusantara Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Kalitapen Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Redaksi media online Nasional Lensa Nusantara mendatangi rumah yang terdampak musibah kebakaran untuk membagikan bantuan, di Dusun Drasah di RT 28, RW 11, Desa Kalitapen Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

Pemberian bantuan tersebut, langsung di serahkan oleh Pimpinan Lensa Nusantara beserta jajaran jurnalisnya, Minggu (29/8/2021).

Bantuan tersebut di peroleh dari hasil galangan dana dan donasi Jurnalis Lensa Nusantara yang khusus diperuntukkan untuk korban bencana, baik kebakaran dan bencana lainnya.

Pimpinan Lensa Nusantara, Arik Kurniawan mengatakan, kegiatan pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian media lensa nusantara terhadap korban musibah kebakaran di Desa kalitapen yang terjadi kemarin, (Sabtu, 28/8).

“Semoga sedikit bantuan yang kami serahkan ini bermanfaat, untuk mengurangi beban bagi korban bencana kebakaran,” ucapnya.

Sementara itu, korban kebakaran Mu’awi alias Pak Suryanto mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Lensa Nusantara. Harta benda yang ia miliki ludes terbakar, tak sehelai pakaianpun yang tersisa.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Media Lensa Nusantara, yang sudah meringankan beban keluarga kami, semoga apa yang sudah diberikan dibalas oleh yang maha kuasa.” Ungkapnya.

Kebakaran tersebut menghanguskan rumah milik Mu’awi di Desa Kalitapen, seluruh bagian rumahnya hangus, bahkan semua pakaiannya pun ikut terbakar.

Keluarga korban berharap bantuan dari pihak pemerintah, karena sampai saat ini belum ada bantuan. Untuk kebutuhan korban yang sangat dibutuhkan saat ini salah satunya pakaian yang layak pakai.(tim)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan