Lensa Nusantara
Advertorial Berita

Cegah Peredaran Rokok Ilegal, Pemkab Pamekasan bersama Bea Cukai Madura Gandeng Toga dan Tomas

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemkab Pamekasan bersama Bea Cukai Madura Sosialisasikan Ketentuan Perundang-undangan di Bidang Cukai Tahun 2021, di balai Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur (08/09/2021)

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Humas Bea Cukai Madura, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Disperindag, Camat, dan Kepala Desa beserta para undangan.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Edukasi Pengawasan Usaha Industri dan KIHT Kepada Masyarakat

Kepala DPMD Pamekasan Ach Faisol melalui Achmad Zainullah mengatakan, bahwa pihaknya memfasilitasi bea cukai madura untuk sosialisasi perundang-undangan di bidang cukai di 18 titik dan digarap di 13 kecamatan.

BACA JUGA :  Realisasi Penggunaan DBHCHT di RSUD Waru Capai 51 Persen

” Harapannya, masyarakat melalui Desa, BPD, Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kelompok tani bisa menyambung kepada masyarakat bahwa kita harus mendukung tidak merokok ilegal“, katanya.

Selanjutnya, Humas Bea Cukai Madura Zainul Arifin menyampaikan, harapannya tokoh masyarakat sebagai penyambung informasi, karena tokoh masyarakat nantinya akan kembali kepada masyarakat dan menyampaikan kembali yang kita sampaikan.

BACA JUGA :  Tahun 2021, DBHCHT Pamekasan 50% untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Secara khusus ini terkait maraknya rokok ilegal, karena kalau kita berangkat dari tokoh masyarakat, insyaallah masyarakat Madura ini bisa terlepas dari peredaran rokok ilegal”, ungkapnya. (Rofiudddin/Adv)

Berita Terkait

Tragis!.. Disaat Bermain Sepak Bola, Siswa SDN Larangan Luar III Pamekasan Meninggal Tersengat Listrik

Lensa Nusantara

Tragis!!.. Seorang Anak di Pamekasan Temukan Ayahnya Tewas dengan Bau Busuk

Lensa Nusantara

Tahun 2021, DBHCHT Pamekasan 50% untuk Kesejahteraan Masyarakat

Lensa Nusantara