Lensa Nusantara
Advertorial Berita Pemerintahan

Bupati H. Aliong Mus Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu

Taliabu, LENSANUSANATRA.CO.ID – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus Telah melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) masa bhakti 2021-2024 kegiatan tersebut berlansung di aulah gedung Hemungsia bobong pada Kamis (07/10/2021) pekan kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati H. Aliong Mus Selaku Ketua Pembina Tim PKK Kabupaten Pulau Taliabu, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu yang baru dilantik dan berharap, untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Pulau Taliabu.

BACA JUGA :  Lantik Kapus serta Kepsek se-Taliabu, Bupati Aliong Mus Tekankan Perioritas Pendidikan dan Kesehatan

“Saya mengharapkan kerjasama yang baik dari saudari-saudari yang telah dilantik hari ini. Serta seluruh kader PKK di Kabupaten Pulau Taliabu, ciptakan program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan pemerintah daerah,”

BACA JUGA :  Forkompimcam Dayeuhluhur Dikerahkan untuk Membrsihkan Material Longsor di Desa Kutaagung

Usai Pelantikan Pengurus (TP PKK) Bobong, Hj. Zahra Yolanda Mus kembali melantik ketua- ketua TP PKK se kecamatan pulau Taliabu.

BACA JUGA :  Pertemuan PKH di Sumenep Dikemas Peringatan Maulid Nabi Muhammad

“Semoga dengan dilantiknya pengurus tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP PKK) se kecamatan Pulau Taliabu ini dapat bekerja sama dengan pengurus TP PKK Bobong, untuk dapat membantu pemerintah daerah kabupaten Pulau Taliabu, (Sunardi)

Berita Terkait

Wujudkan Impian Masyarakat, AMR Diminta Lanjutkan Periode Berikut

Lensa Nusantara

Tim Gabungan TNI, Polsek, dan Satpol PP dalam Oprasi Yustisi di Ibu Kota Bobong

Lensa Nusantara

Tidak Ada Alasan, Selama 3 Tahun DBH Taliabu Tidak Dicairkan Pemerintah Provinsi MALUT

Lensa Nusantara