BeritaKriminal

Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam, Berhasil Dibekuk Jajaran Polsek Ketapang

×

Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam, Berhasil Dibekuk Jajaran Polsek Ketapang

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Poles Sampang melalui jajaran Polsek Ketapang berhasil mengamankan pelaku pembacokan  di Desa Pale Laok kecamatan ketapang beberapa hari lalu, sepat beredar vidio viral pada tanggal, 07 / 10 / 202!.

Example 300x600

Warga yang berinisial, RN 29 tahun akibat dari perbuatannya, akhirnya dibekuk jajaran polsek Ketapang, atas dugaan penganiayaan dengan senjata tajam kepada  AR 20 thn. 

” AKP Danang selaku Kapolsek Ketapang, membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan oleh pihaknya dan telah di serahkan ke Mapolres Sampang untuk dilakukannya Penyidikan lebih lanjut.

“Iya mas, pelaku inisial RN 29 Tahun trus diserahkan ke sampang utk penyidikan nya” tutur kapolsek secara singkat, 09 / 10 / 2021.

Sementara Ipda Sumarno, selaku Kasubag  Polres Sampang sampai saat ini masih belum bisa di mintai keterangan terkait Motif penganiayaan yang di lakukan oleh RN kepada AR yang menyebabkan luka Yang cukup parah di sekitar daerah Perut,”Terang Ipda Sumarno selaku Kasubak Polres Sampang. (Samsuri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan