Lensa Nusantara
Berita Kriminal

Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam, Berhasil Dibekuk Jajaran Polsek Ketapang

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID РPoles Sampang melalui jajaran Polsek Ketapang berhasil mengamankan pelaku pembacokan  di Desa Pale Laok kecamatan ketapang beberapa hari lalu, sepat beredar vidio viral pada tanggal, 07 / 10 / 202!.

Warga yang berinisial, RN 29 tahun akibat dari perbuatannya, akhirnya dibekuk jajaran polsek Ketapang, atas dugaan penganiayaan dengan senjata tajam kepada  AR 20 thn. 

BACA JUGA :  Pemerintah Kampung Way Limau Melakukan Pembangunan Lapen dari DD TA. 2020

” AKP Danang selaku Kapolsek Ketapang, membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan oleh pihaknya dan telah di serahkan ke Mapolres Sampang untuk dilakukannya Penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Kurang Anggaran, Panitia Pilkades di Bogor Diduga Pungut Biaya 15 Juta dari Calon

“Iya mas, pelaku inisial RN 29 Tahun trus diserahkan ke sampang utk penyidikan nya” tutur kapolsek secara singkat, 09 / 10 / 2021.

Sementara Ipda Sumarno, selaku Kasubag¬† Polres Sampang sampai saat ini masih belum bisa di mintai keterangan terkait Motif penganiayaan yang di lakukan oleh RN kepada AR yang menyebabkan luka Yang cukup parah di sekitar daerah Perut,”Terang Ipda Sumarno selaku Kasubak Polres Sampang. (Samsuri)