BeritaDaerah

Pemerintah Desa Maliku Satu Gelar Vaksinasi Covid-19

×

Pemerintah Desa Maliku Satu Gelar Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid 19 di kabupaten Minsel serta mensukseskan program pemerintah pusat lewat program Vaksinasi untuk masyarakat, Pemerintah Desa Maliku Satu kec. Amurang Timur Kab. Minahasa selatan menggelar Vaksinasi jumat (8/10/2021).

Example 300x600

Hukum Tua Desa Maliku Satu Yudi Lonteng, ST mengatakan untuk mensukseskan program pemerintah maka Pemdes Maliku Satu melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang di gelar di balai desa Maliku Satu

Lonteng mengajak Kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segara di vaksinasi agar kita terhindar dari Covid 19.

“Kami berharap masyarakat akan sadar dan memahami akan Vaksinasi, memang masi banyak masyarakat Yang belum sadar dan belum tau dan mereka (masyarakat) memang masih memahami bahwa Vaksinasi ada efek-efek lain, jadi harapan kami masyarakat sadar akan Vaksinasi Dan itu penting sekali,”ujar Lonteng.

Kegiatan tersebut di sambut antusias masyarakat setempat, walaupun dengan kesibukannya masing-masing tetap meluangkan waktu untuk di Vaksin.

Ditambahkannya ” masyarakat yang sudah Vaksin tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini yaitu dengan memperhatikan 5M” Tutup Lonteng.(Stevens)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan