Lensa Nusantara
Berita Daerah

HUT PWS Banjir Ucapan Membuat Pria Berjenggot Ini Terharu

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7 Persatuan Wartawan Sampang (PWS) banjir ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan, baik dari instansi pemerintah, anggota DPRD, ketua organisasi profesi, kalangan LSM, TNI-Polri hingga sejumlah tokoh masyarakat.

Tak ketinggalan juga para penyanyi baik lokal, maupun nasional ikut mendoakan organisasi, yang berkantor di Perumahan Selong Permai Barat, Kelurahan Gunung Sekar, Kec, Sampang, Kab, Sampang, Jatim. Testimoni tersebut dikirim baik secara langsung, via WhatsApp maupun lewat video.

BACA JUGA :  Pamhut Mantingan Beraksi Hadang Mobil Angkut Kayu

Di usianya yang ke-7 tahun, PWS mengelar berbagai kegiatan, salah satunya dengan turun langsung ke masyarakat untuk memberikan edukasi dan sosialisasi, tentang bahayanya dampak Hoax, Juga mengadakan acara Khotmil Qur’an serta santunan Anak Yatim Piatu.

” Abdus Salam, selaku Ketua PWS mengaku terharu dan mengapresiasi ucapan dan doa yang diberikan untuk organisasinya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan dukungan dari berbagai pihak.”Kata Abdus sapaan akrabnya, Saat dihubungi melalui via telepon seluler Minggu Malam. 10 / 10 / 2021.

BACA JUGA :  Banjir di Desa Prangat Baru Diduga Akibat Tambang Batu Bara

“Terimakasih banyak kami sampaikan, terimakasih atas doa dari berbagai pihak. Tentunya ini menjadi semangat kami kedepannya, semoga PWS semakin dewasa, dan terus bersinergi dengan semua pihak,” ujarnya.

“Ia mengingatkan anggotanya, Harus mampu menyajikan informasi yang cepat, tepat dan akurat guna melawan Hoax, Dengan penyajian berita yang sesuai dengan kode etik jurnalistik, mencerahkan masyarakat serta tidak mengabaikan etika berkomunikasi,”Pinta Pria berjenggot. 

BACA JUGA :  Bupati Freddy Thie, Melaunching Aplikasi SIKDA Generik Milik UPTD Puskesmas Kaimana

Diujun penyampaiannya, ia juga berharap bahwa di usia yang ke-7 tahun ini PWS harus terus menguatkan solidaritas dan selalu menjaga kekompakan.

“Semoga rekan-rekan PWS dan seluruh insan pers diberikan kesehatan dan selalu menjaga protokoal kesehatan secara ketat,” tandasnya.(Samsuri)