Lensa Nusantara
Berita Polri

Satlantas Polres Merangin Kembali Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Ta’ati Lalu Lintas

Merangin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penghimbauan kembali dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Merangin beserta jajarannya pada kamis (21/10/2021) sekira pukul 11.00WIB tepat berada di Jalan Lintas Sumatera depan Kantor bupati Merangin.

Selain itu juga satlantas menghimbau Agar masyarakat patuhi lalu lintas 2021 dipimpin oleh Kanit Penegak Hukum Lalulintas Ipda Erwin beserta personil sat lantas polres merangin giat tersebut berjalan dengan lancar, tidak sedikit pengendara sepeda motor yang berbalik arah agar tidak terkena razia.

BACA JUGA :  Diduga Cacat Formil, Tjahjono Widodo Terindikasi Gagal Dilantik Sebagai (PJ) Sekda Bondowoso

Ada pun kendaraan yang melanggar lalu lintas 12 kendaraan bermotor 8 STNK ungkap satlantas

“Dengan tingkat kedisiplinan masih seperti biasa belum ada perubahan yakni masyarakat masih banyak yang melanggar” Ujar Ipda Erwin

Terpantau Media  ini pengemudi roda Dua yang melanggar aturan yakni tidak memakai Helm  dan tidak bisa menunjukan perlengkapan surat-surat STNk  yang mengakibatkan si pengendara di tilang, “saya tidak tahu kalau ada razia”ucap pengendara.

BACA JUGA :  Kunjungan Ketua KADIN Kab. Bekasi, Obing Fachrudin ke SMSI Bekasi Raya : "Saya Berharap Gabung dan Menjalin Kerjasama terhadap SMSI"

disampaikan himbauan untuk keluarga, kawan dan tetangga untuk selalu Tertib Berlalu Lintas

Sat Lantas akan melaksanakan Dakgar Lantas terkait Pelanggaran lalu lintas baik hunting dan stationer di Kab. Merangin

BACA JUGA :  PKK Bantaeng Ikuti Gelaran Vaksinasi Serentak se-Sulsel

Selain itu sasarannya Pengendara yang tidak menggunakan TNKB, Kaca spion, Knalpot blong, tidak menggunakan Sabuk pengaman dan tidak menggunakan helm serta lainnya
Selain itu selaku Kasat lantas juga  berharap kepada masyarakat di Kabupaten Merangin ini bisa mentaati peraturan Lalulintas serta disiplin dalam berkendara,” tutupnya.( Hasbi )