Lensa Nusantara
Berita Daerah

Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Laksanakan Vaksinasi Astrazeneka Berjalan Sesuai Harapan

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID
Tak ingin warga nya terpapar Virus Covid-19 Pemerintah Kampung Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan melaksanakan Suntik Vaksin merek ASTRAZENECA yg berjumlah 504 Dosis ke warga nya yg di laksanakan di Balai Kampung Setempat Selasa 26 Oktober 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Jon Hendri Selaku Kepala Kampung Mulya Jaya dan Jajaran nya,Kepala Puskesmas Rebang Tangkas,Bidan Desa,Kapolsek Dan Subramil,Babinsa,Bhabinkamtibmas serta peserta yg akan di suntik Vaksin.

BACA JUGA :  Asik Pesta Lem, Lima Warga Tumpaan Diamankan Piket Gabungan Polres Minsel

Menurut Jon Hendri Selaku Kepala Kampung Nya,Vaksinasi ini di lakukan untuk warga khusus nya warga Kampung Mulya Jaya yg terdiri dari Tujuh Dusun yg berjumlah 504 Warga yg telah di Sekrening dari jumlah 802 warga ini agar terhindar dari terpapar Virus Covid-19 dan sesui intruksi dari Bapak Bupati Waykanan,apalagi sekarang sudah di keluarkan nya Perpres no 14 thn 2021.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Buka Orientasi Penyusunan Perubahan RPJMD 2018-2023

Dengan adanya kabar akan diadakan nya Vaksinasi di balai kampung,disambut dengan sangat Antusias oleh Masyarakat Mulya Jaya dan berbondong-bondong Masyarakat memenuhi Balai Kampung Nya.

“Alhamdulillah…hari ini kita sudah melaksanakan Vaksinasi,yg pasti nya ini kita lakukan agar terhindar dari Virus Covid-19,ingat Corona masih ada jadi kalo bukan kita yg mencegah nya siapa lagi,Jangan takut untuk di Vaksin,pemerintah tau apa yg terbaik untuk rakyat nya,jadi sekali lagi pesan saya,jangan takut untuk di Vaksin”.Ucap Jon Hendri.

BACA JUGA :  SEKDA OKU bersama Unsur Forkopimda Menghadiri Rapat Koordinasi Karhutla Wilayah Sumsel Melalui Video Conference

“Semoga dengan di laksanakan nya Vaksinasi Negeri kita bisa pulih kembali seperti sediakala,dan terbebas dari Virus yg mematikan dan telah memporak porandakan Roda Perekonomian Dunia ini”.Harap Nya.(Yudi)