Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Perjuangan Justice For Suparmi Belum Usai, Keluarga Korban bersama LBH Abu Nawas Surati Presiden RI

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Perjuangan Justice for Suparmi belum usai, keluarga besar korban didampingi tim dari LBH Abu Nawas terus melakukan upaya demi mendapatkan kepastian hukum atas dugaan kelalaian pihak oknum nakes RSUD dr. Khoesnadi Bondowoso, yang kini telah ditangani oleh berwajib.

Imam Besar LBH Abu Nawas Nurul Jamal Habaib, SH. advokat kondang asal Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso tak gentar dengan menghadapi segala sesuatunya, demi memperjuangan keadilan untuk Bunda Suparmi beserta keluarganya.

BACA JUGA :  PMI Buleleng Warnai 75 Tahun Kemerdekaan RI dengan Donor Darah

Selain itu, keluarga bersama NJH hari ini Rabu, 27/10/2021 NJH kirim surat kepada Presiden Joko Widodo dangan tembusan ke berbagai pihak terkait.

“Hari ini kami kirimkan surat kepada seluruh pemangku-pemangku kebijakan di Indonesia, perihal lambatnya penanganan Justice for Suparmi (Bunda Suparmi),” Ujarnya.

“Kami kirimkan surat Kepada Presiden Republik Indonesia, kepada Ombudsman, Kepada Kompolnas, Kepada Propam, DPR RI dari atas sampai bawah, kita juga akan berikan tembusan- tembusan kepada media-media lokal, media nasional dan Internasional,” Imbuhnya.

BACA JUGA :  Kombes Pol Edy Sumardi"Jangan Sebar Video dan Foto Bom Bunuh Diri, Bisa di Pidana"

“Untuk apa, agar kedepan tidak ada lagi kasus seperti ini lagi, agar tidak ada kasus-kasus yang mengambang, kepada masyarakat-masyarakat kecil, maka dari itu saya sampaikan dari lubuk hati yang teramat dalam bahwa kasus ini seorang ibu oleh karena kelalaian oknum Nakes maka nyawanya terenggut,” tegasnya.

“Untuk itu bagi semua anggota LBH Abu Nawas, ingat kita sudah mempunyai jaminan dari Gusti ALLAH SWT, untuk berjuang perihal membela hak-hak, membela kepentingan hukum daripada ibu kita, Marwah seorang ibu, ketika ada jaminan dari Gusti ALLAH SWT.”

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Memperingati HUT Kowat ke-59 dan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020

“Jangankan hanya anda-anda semua itu berupa harta dan pemikiran, nyawa pun kalian harus korbankan menegakkan keadilan, jaga Marwah dan kehormatan ibu-ibu di Nusantara, Untuk itu saya yakin kita bersama Allah SWT. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar.” Tutupnya.(Tim)

Dukung Perjuangan Justice for Suparmi, KLIK https://www.justiceforsuparmi.com/?m=1