BeritaPolri

Kapolres Merangin Tegaskan Agar Tidak Pamer Harta Saat Kunjungan ke Kapolsek Bangko

×

Kapolres Merangin Tegaskan Agar Tidak Pamer Harta Saat Kunjungan ke Kapolsek Bangko

Sebarkan artikel ini

Merangin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jum’at (05/11/2021) pukul 07.00 wib Kapolres Merangin kembali melaksanakan Kunjungan Kerjanya, Kali ini Kapolsek Bangko menjadi tujuannya. Didampingi oleh Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan,SH. MM., Kasat Intelkam Iptu Sudiro, S.Pd.I. dan KSPKT Polres Merangin, Ipda Irpantri,S.H.

Example 300x600

Kapolres Merangin Beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Bangko Akp Sehat Waluyo, Waka polsek Bangko Ipda Sakirman dan Personil Polsek Bangko.

Seperti biasa Kapolres kembali memimpin Apel pagi di lapangan mako polsek Bangko dengan menyampaikan beberapa arahan.

“Kita selaku insan Polri Harus memberikan pelayanan pada masyarakat bukan minta dilayani oleh masyarakat, selalu lah peka terhadap segala sitiasi terlebih dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, untuk personil tetap lah hidup sederhana dan menjadi contoh kepada masyarakat agar tidak memamerkan apa yang di miliki di media sosial” Ucap Akbp Irwan Andi Purnamawan. S.I.K

“Terkait vaksinasi agar digencarkan,selisih antara P-care manual dan online agar dikomunikasikan dengan puskesmas sehingga data valid. Dan untuk para kanit, apabila memang ada permasalahan dimasyarakat agar lekas diselesaikan dan hadapi permasalahan dengan sabar”Tambahnya.(Hasbi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan