BeritaDaerah

Berjalan Sukses, Pekon Tanjung Agung Laksanakan Vaksinasi Tahap Satu

×

Berjalan Sukses, Pekon Tanjung Agung Laksanakan Vaksinasi Tahap Satu

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menjalankan program pemerintah wajib Vaksin, Pekon Tanjung Agung kecamatan Kotaagung Barat bekerja sama dengan Puskesmas Negara Batin kecamatan Kota Agung Barat melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19.

Example 300x600

Pemberian Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan diBalai Pekon Tanjung Agung kecamatan Kota Agung Barat , Kabupaten Tanggamus.

pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 1(Satu) tersebut dihadiri Hayang Kepala Pekon Tanjung Agung,BHP,Babinkamtibmas ,Babinsa,Pihak Medis Puskesmas Kota Agung Barat,seluruh Perangkat Pekon Tanjung Agung dan seluruh warga penerima Vaksin Covid-19.

BACA JUGA :  Amankan Festival Imlek 2547, Polresta Denpasar Terjunkan 257 Personel Gabungan

Vaksinasi Covid-19 tersebut berjalan lancar dan kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga setempat,ada sekitar 206 warga penerima vaksin Covid-19 dipekon Tanjung Agung kecamatan Kota Agung Barat.

Menurut Hayang (Kepala Pekon) pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut terhadap vaksin Covid-19 karena ini akan bermanfaat untuk kekebalan tubuh,menambah imun untuk menghindari dari Covid 19, dan pihaknya menyampaikan bahwa Vaksin Covid-19 ini aman dan halal sudah teruji klinis, jangan terbawa informasi yang tidak benar.

BACA JUGA :  Pembunuhan Bocah SD di Desa Hiliorudua, Akhirnya Dibekukan Polres Nias Selatan

“Jangan takut diVaksin,karena vaksin bertujuan untuk menambah Imun tubuh,Vaksin ini aman dan halal,kita jangan sampai terbawa informasi yang tidak benar,”ucapnya

Masih Hayang Kepala Pekon Tanjung Agung,Vaksin merupakan penambah imun dan anti bodi untuk melawan virus Covid-19 maka masyarakat harus ikut andil dalam mensukseskan vaksin agar wabah covid-19 ini bisa segera selesai dan kita bisa berkegiatan seperti biasa lagi, sekali lagi pihaknya juga berharap masyarakat Tanjung Agung untuk tidak takut terhadap vaksin,karna menurutnya Sebelum didistribusikan, vaksin COVID-19 harus melalui tahap uji klinis demi memastikan keamanan untuk digunakan pada manusia.

BACA JUGA :  Dari 207 Kuota Formasi 194 Peserta Lolos CPNS Tahun 2019, 13 Formasi Tak Terisi

“Vaksin ini bertujuan penambah imun tubuh dari virus Covid-19,maka kita semua harus andil dalam mensukseskan vaksin agar wabah virus Covid-19 ini bisa segera selesai dan kita berkegiatan seperti biasa lagi,vaksin ini sudah uji klinis untuk memastikan aman untuk manusia.”pungkasnya

(Janak)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan