Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Kodim 0822 Bondowoso, Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kodim 0822 menggelar tasyakuran dan doa bersama dalam bentuk pembacaan surat yasin dan doa bersama pada peringatan HUT Ke-58 Tahun 2021 Korem 083/Bdj yang jatuh pada tanggal 25 November 2021, bertempat di Musholla Al Ikhlas Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jatim.

Pada peringatan HUT Ke-58, Kodim 0822 dilaksanakan secara sangat sederhana berupa pemotongan tumpeng oleh Kepala Staf Kodim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., yang dihadiri beberapa perwira dan prajurit Kodim 0822.

BACA JUGA :  AJIB Bondowoso Mendapatkan Apresiasi dari Anggota DPRRI Komisi VI F-PKB

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., bersama personel Kodim 0822 secara bersama sama membacakan surat yasin dan dilanjutkan dengan doa bersama sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT yang memberikan rahmat, nikmat dan karunia-Nya.

Dalam kata sambutannya Kasdim 0822 mewakili Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., menyampaikan, “Di usianya yang Ke-58 tahun ini semoga Korem 083/Bdj semakin jaya dan dicintai masyarakat serta memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Kolaborasi HCML bersama Polres Sampang Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

“Dengan suasana yang sangat sederhana kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk merefleksikan diri dari satuan kita karena semakin bertambahnya umur satuan kita akan semakin tambah nilainya” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, tujuan dari pada doa bersama ini agar wilayah jajaran Korem 083/Bdj khususnya Kodim 0822 selalu aman dan tenang serta diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada negara dan bangsa.

BACA JUGA :  Pilkades Serentak Bondowoso Ditunda?

Termasuk mendoakan seluruh keluarga besar Kodim 0822 agar senantiasa dilindungi Allah SWT serta jauhkan dari bahaya virus Corona yang sampai saat ini menjadi tugas kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkapnya. (Yadi/Hosairi).