Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

HUT Ke-58 Korem 083/Bdj, Kodim 0822 Bondowoso Santuni Warakawuri dan Anak Yatim

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Selain menggelar donor darah, Tasyakuran dan Doa bersama Kodim 0822 /Bondowoso memberikan santunan kepada para warakawuri dan anak yatim putra-putri Keluarga Besar TNI Bondowoso. Kamis, (25/11/2021).

Mewakili Dandim 0822/Bondowoso, disampaikan Pasipers Kapten Inf Moeljanto dan selaku koordinator acara HUT Ke-58 Korem 083/Bdj menyampaikan, “Kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kepada istri-istri sah prajurit yang suaminya telah meninggal dunia/gugur dalam tugas.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Bondowoso Berhasil Membekuk Tersangka Pencurian KWH

“Pemberian tali asih ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara istri-istri prajurit yang masih berdinas dengan istri-istri prajurit yang sudah purnawirawan, karena Warakawuri adalah juga Keluarga Besar Tentara (KBT),” bebernya.

BACA JUGA :  Berniat Transaksi Shabu Dekat SPBU Rimbo Panjang, Pelaku Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Ke-58 Korem 083/Bdj, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan pemberian tali asih dan santunan bagi anak-anak yatim-piatu KBT Kodim 0822 dan donor darah untuk mengumpulkan darah untuk stok di PMI Brebes yang diikuti oleh TNI/Polri dan masyarakat wilayah Bondowoso.

BACA JUGA :  Bertepatan Hari Anak Nasional, Kades Kalianyar Sosialisasikan Bahaya Virus Covid-19

“Semoga bermanfaat bantuan yang diberikan dan bisa membantu sesama Keluarga Besar TNI”, pungkasnya. (Jasuli/Mistari).