DKKB Sambangi Pengurus Baru PWI Kabupaten Bogor Priode 2021-2024

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah BANNER-BANTAENG_page-0001.jpg

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di pengurusan periode 2021-2024 dalam kurun waktu tiga (3) hari usai dikukuhkan secara formatur, langsung memperoleh kunjungan dari pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) bertempat di sekretariat PWI jalan bersih nomor 1, Kelurahan Tengah, Cibinong.

Dalam sambutannya, ketua pengurus DKKB, Putra Gara mengatakan, maksud dan tujuannya kedatangan 3 pengurus DKKB ke kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, pertama bermaksud untuk mengucapkan secara langsung kepada Ketua PWI Bumi Tegar Beriman terpilih yakni H. Subagiyo dalam konferensi yang dilaksanakan pada Selasa (30/11) lalu, melalui sistem voting.

BACA JUGA :  Golkar Usung Ramah-Berarti Untuk Maju Pilkada Musi Rawas

“Pertama-tama kami tujuan melakukan kunjungan ini yaitu niat bersilaturahmi serta mengucapkan secara langsung kepada Bapak H. Subagiyo atas terpilihnya kembali di periode kedua sebagai ketua PWI Kabupaten Bogor masa Bhakti 2021-2024,” kata Putra Gara, Jumat (03/12/21).

Ia melanjutkan, selain silaturahmi dirinya juga mengharapkan agar antara kedua lembaga ini, kedepannya bisa terjalin hubungan yang lebih harmonis didalam segala kegiatan yang dirancang, maupun melestarikan kebudayaan Sunda khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bogor ini.

“Mari kita menjalin sinergitas yang baik antara DKKB dan PWI Kabupaten Bogor di pengurusan yang baru namun tetap dinahkodai oleh seorang figur H. Subagio yang merupakan Biro koran harian Internasional Media,” paparnya.

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembahasan Progres Pembangunan Kawasan Industri Tanggamus

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, H. Subagiyo mengaku sangat senang atas kunjungan dan ucapan secara langsung dari pengurus DKKB yang dipimpin oleh seorang berdarah Aceh yaitu Putra Gara.

“Alhamdulillah pada hari Jum’at yang baik ini, pengurus PWI Kabupaten Bogor yang baru ini mendapat tamu kehormatan kedatangan dari DKKB yang langsung dipimpin oleh ketuanya yakni kang Putra Gara bersama Abah Jana selaku dewan Pakar DKBB,” ujarnya.

BACA JUGA :  Berduka, Gadis 14 Tahun yang Sempat Viral di Medsos Menghembuskan Nafas Terakhir Setelah Berjuang Melawan Tumor Ganas Dikakinya

Menurutnya, untuk ketua pengurus DKKB dengan pengurus formatur PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024 sudah tak asing lagi yang merupakan sosok paling dekat dengan teman-teman wartawan di Bumi Tegar Beriman.

Diharapkan juga, kedepannya silaturahmi ini bisa terus terjalin tanpa ada batas.

“Mudah-mudahan silaturahmi yang telah terbangun ini bisa lebih bagus lagi, sekaligus bisa bersinergi yang lebih baik lagi antara PWI Kabupaten Bogor dengan Dewan Kesenian Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Moel/gust)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com