BeritaSosial

JNI Minsel Sambut Natal dengan Berbagi Kasih Kepada Warga yang Kurang Mampu

×

JNI Minsel Sambut Natal dengan Berbagi Kasih Kepada Warga yang Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu Jurnalis Nasional Indonesia(JNI) Minahasa Selatan(Minsel) berbagi kasih lewat pemberian bantuan paket beras dan telur kepada warga yang kurang mampu.

Example 300x600

Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh ketua panitia Donald Selang, turut hadir juga Sekretaris Hentje Suot, Bendahara Temmy Runtuwene, anggota Robby Vania, Steven Selang, dan Yolla Rumengan, bantuan dibawah langsung kerumah rumah warga penerimah, Minggu(5/12/2021).

Kepada media ini Donald mengatakan” kegiatan sosial ini kami lakukan di 4 desa, untuk penyaluran pertama didesa Koreng kecamatan tareran dan kedua desa Tumpaan Satu, setelah itu desa Tumpaan Dua dan lanjut ke desa Lopana, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan ini timbul dari hati kami untuk berbagi kasih. Pembagian beras dan telur ini untuk membantu meringankan ekonomi warga, apalagi memasuki Natal dan Tahun baru, masyarakat membutuhkan berbagai macam keperluan, tutur donald.

Lanjut” ini menunjukkan bahwa kami Jurnalis Nasional Indonesia(JNI) bukan hanya sekedar corong masyarakat saja, tetapi kami juga bisa berbagi kasih lewat pemberian bantuan kepada masyarakat, jelasnya.

Donald menambahkan” sasaran bantuan adalah janda/duda yang kurang mampu, Semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat membatu warga serta bisa bermanfaat dalam keluarga, dan kepada warga semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari keluarga penerimah bantuan” terima kasih banyak buat JNI Minsel yang telah berbagi kasih lewat pemberian bantuan kepada kami, semoga JNI Minsel semakin sukses dan diberkati, kami warga penerimah merasa terbantuhkan lewat bantuan ini, sekali lagi terima kasih buat JNI Minsel, JNI Minsel semakin sukses, Kata seorang penerimah bantuan.

Ketua JNI Minsel Donald Selang mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menopang JNI dalam kegiatan ini, semoga bapak/ibu saudara/ri selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta barkat yang berlimpah dari Tuhan yang maha kuasa, tutup Donald. (Stevens)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan