Terbakar Api Cemburu, Debt Collector di Surabaya Bacok Mantan Istrinya

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah BANNER-BANTAENG_page-0001.jpg

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Unit Reskrim Polsek Wonocolo, Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang pelaku pembacokan terhadap mantan istrinya bernama Yanti Estikoweni (41) th, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB,

Rupanya pelaku bernama Rudy Muryanto (46) th asal Jalan Kalilom Baru Buntu Surabaya ini. rupaanya seorang Debt Collector yang bekerja di Surabaya.

“Dugaannya, pelaku ini menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam jenis Pedang karena merasa cemburu. Meski sudah lima bulan bercerai, dia masih merasa sayang ke Yanti.” Terang Kompol Royke H.F Betaubun, Kapolsek Wonocolo Surabaya. Senin (06/12/2021).

BACA JUGA :  Pegawai Disdukcapil Lebak Positif Corona, Respek Peduli Lebak Sumbangkan Jahe Merah

Lanjut kapolsek, pelaku ini masih membacok korbam diduga menyimpan rasa cemburi ke mantan istrinya. Setelah mengetahui, istrinya bersama pria lain di kantor leasing ACC Jalan Jemursari, pelaku marah-marah dengan membawa senjata tajam.

“Dari ulah tersangka ini. Korban yang merupakan mantannya itu harus mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kanan dan harus dilarikan kerumah sakit untuk pertolongan medis,”Kata dia

BACA JUGA :  Memprihatinkan, Penderita Kaki Bengkak Warga Desa Buddih Pamekasan Butuh Uluran Tangan

Masih kata Kapolsek, penangkapan itu sendiri berdasarkan atas laporan korban dan pelakunya berhasil diamakan dirumahnya berikut barang bukti sebilah pisau penghabisan yang digunakan oleh pelaku.

“Mereka berdua antara korban dan pelaku adalah suami istri yang sudah berpisah. Dugaannya pelaku cemburu saat korban ini ke leasing dengan pria lain,”Tandasnya.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Way Kanan Resmikan Hasil Pelaksanaan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakatnya Bentuk Pembangunan infrastruktur Kotaku

Sementara, pelaku Rudy mengakui jika dia yang melakukan pembacokan terhadap mantan istrinya lantaran kesal bahwa ia telah berjalan dengan pria lain.

“Atas kasus pembacokan ini. Pria yang juga tinggal di Desa Grogol Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. kini sudah ditahan dan dijebloskan kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya.” Pungkasnya.

Reporter: Pan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com