Daerah

Potensi Seni Anak Muda Banyuwangi Layak Dapatkan Apresiasi

×

Potensi Seni Anak Muda Banyuwangi Layak Dapatkan Apresiasi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seperti Group Band yang di pimpin oleh Nabila merangkak sebagai vokalis yang memiliki Suara Khas asli Banyuwangi.

Example 300x600

Brenzen Dirgantara menjelaskan, sebagai peminat, “Musik Banyuwangi” sangat mengapresiasi kegiatan cikal bakal melenial asli Bumi Blambangan, untuk unjuk kebolehan di pentas dunia permusikan Banyuwangi,” ujarnya. Sabtu (29/01/2022)

Brenzen Dirgantara, sangat antusias melihat anak anak muda (calon Artis Muda), yang tetap menjaga dan memajukan lagu khas asli Banyuwangi.

Sebagai penikmat musik sekaligus masyarakat asli Banyuwangi berharap semoga bisa tetap terjaga kelestarian musik daerah dan Kebudayaan Leluhur.

“Supaya budaya kita tetap terjaga sampai kapan pun, kita semua harus mendukung dan memberikan support kepada anak anak yang memiliki suara khas apalagi kita sudah berada di Era Digital yang kian cangkih dan semoga menjadi Barometer untuk terciptanya sebuah Keharmonisan Budaya serta Ciri khas masyarakat Banyuwangi.”ucap Brenzen.

Semoga Nabila yang memiliki suara khas bisa sukses dengan group band nya dan pemerintah daerah Banyuwangi khususnya Dinas Pariwisata bisa melihat potensi anak anak muda yang berada di Banyuwangi serta kedepannya semakin maju dan sukses”tutup Brenzen.( Her)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.