Perhutani Bondowoso Berikan Bantuan Sembako kepada Tenaga Kapling

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menunaikan dan melaksanakan amanah UU. no 40 tahun 2007 dan Peraturan Mentri BUMN no 5 tahun 2007 terkait tanggung Corporate Social Responsibility ( CSR ) hari ini rabu 2/2/2022 bertempat di kantor TPK Klabang Andi Adrian Hidayat.

Administratur Perhutani Bondowoso menyerahkan bantuan berupa sembako kepada segenap tenaga kapling yang bekerja di TPK. Klabang dan TPK .Tapen
Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Slamet Santoso Kasi Produksi Agro dan Wisata, Dwi Cahyani Kasubsi SDM dan Umum, Mohammad Khoiri Kepala TPK. Klabang dan Mofid Napis kepala TPK. Tapen.

BACA JUGA :  Menunggu Janji PERDA Nomor 5/2020, Alfamart: UMKM Rekomendasi Diskopperindag

Pada awak media Administratur KPH. Bondowoso mengatakan pemberian bantuan sembako untuk para pekerja merupakan kegiatan rutin yang telah lama dilakukan oleh seluruh keluarga besar Perum Perhutani Bondowoso, karena selain menjadi kewajiban yang di amanahkan oleh undang undang juga sebagai bentuk syukur dan menambah ladang ibadah, nah oleh karenanya kami selalu ada dan hadir untuk kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA :  1 Muharram, Bendungan Sampean Baru Tapen Makan Korban


Ditempat yang sama Dwi Cahyani juga memberikan komentar bahwa “penyerahan bantuan direncakan pada awal tahun sekaligus menyambut tahun baru 2022 tetapi karena adanya kesibukan tugas yang lain sehingga penyerahan baru bisa dilaksanakan hari ini.” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pasien Gangguan Jiwa yang Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19 "Kabur" dari RSUD Koesnadi Bondowoso

Bu Yani berharap “kedepan Perhutani bisa lebih exis sehingga dapat memberikan perhatian lebih pada segenap pekerja.” Ujarnya.

Sementara, melalui selularnya Yulianto kasubsi Humas Perhutani KPH. Bondowoso mengatakan “kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan oleh Perum Perhutani baik kepada pekerja maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan hutan,” tutupnya.(Jasuli)