free stats

120 Karyawan Perhutani Bondowoso Ikuti Vaksin Dosis III

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk menjaga kekebalan tubuh di musim pandemi yang belum berakhir, bahkan sudah memasuki babak baru berupa serangan virus varian baru Omicron.

Mendorong menejemen Perhutani Bondowoso bekerjasama dengan pihak kesehatan kabupaten Bondowoso yang dalam hal ini di wakili oleh Puskesmas Nangkaan, untuk melakukan vaksinasi dosis 3 tahap ke I kepada 120 orang karyawan dan Karyawati Perhutani baik yg bekerja di kantor maupun lapangan jumat ( 4/2/22 ).

Dari penelusuran insan media tercatat 31 orang karyawan/wati kantor KPH. Bondowoso dan 89 orang petugas lapangan termasuk termasuk Outsourcing dan tenaga lain mengikuti acara vaksinasi hari ini yang bertempat di aula Silva jalan Ahmad Yani 90.

Dwi cahyani Kasubsi bidang SDM. pada media menjelaskan rencana pemberian vaksin dosis 3 utk seluruh karyawan karyawati termasuk tenaga kerja lain berjumlah 240 orang, dan hari ini baru terlaksana untuk 120 orang, sementara sisanya akan dilaksanakan menyusul setelah yg bersangkutan melewati masa vaksin dosis 2 minimal 6 bulan

Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso dalam pembukaan acara berpesan agar seluruh jajarannya dapat mengikuti vaksinasi dosis 3 sesuai dengan anjuran pemerintah dan Direksi Perum Perhutani.

“Saya berharap seluruh karyawan dan karyawati Perum Perhutani dapat terhindar dari wabah virus corona ini, sehingga dapat memgawal dan menyelesaikan seluruh tanggung jawab bidang pekerjaan tahun 2022 dengan baik,tertib dan berjalan lancar sesuai rencana.” tutupnya. (Jasuli)