IIK. Perhutani Bondowoso Lakukan Khataman Al Qur’an

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebagai bentuk dukungan moril dalam rangka pelaksanaan dan pengawalan pekerjaan agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, tentunya sangatlah bijak jika manusia senantiasa berihtiar dengan cara memanjatkan do’a kehadirat illahi robbi.

Bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi dosis 3 bagi karyawan dan karyawati, bertempat di mesjid al-istiqomah perhutani, ibu2 yang tergabung dalam ikatan istri karyawan Perhutani ( IIK.PHT ) Cabang Bondowoso melaksanakan rutinitas Khataman Al-Qur’an dan doa bersama pada jumat legi ( 4/2/22 ).

BACA JUGA :  HUT Ke-76 Persit KCK Cab. XXXVI Kodim 0822 Dilaksanakan Secara Virtual

Enny Handhayani wakil Administratur Bondowoso selatan yang mewakili IIK. PHT. kepada awak media memberikan penjelasan bahwa rurinitas ibu-ibu dharma wanita ini sudah berlangsung dan menjadi agenda rutin terhitung sejak pertengahan tahun 2021 silam.

BACA JUGA :  Peringati HUT TNI Ke-76, 1.087 Peserta Mengikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0822 Bondowoso

“ini penting dilakukan mas karena sandaran utama kita hanya pada Allah swt, dengan berdoa dan mendekatkan diri padanya paling tidak kita akan mendapatkan ketenangan batin dan fikiran.” ungkapnya

BACA JUGA :  Mengupas Kasus OTT Dua Wartawan di Bondowoso, Ada Apa??...

Enny berharap rutinitas semacam ini juga dapat dilaksanakan oleh segenap jajaran di lapangan. (Jasuli)