Pemerintahan

Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Jalin Kerjasama bersama Bank Prisma Dana Permudah ASN dan THL Lakukan Fasilitas Kredit

×

Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Jalin Kerjasama bersama Bank Prisma Dana Permudah ASN dan THL Lakukan Fasilitas Kredit

Sebarkan artikel ini

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung, Maurist Mantiri dan Hengky Honandar didampingi Kabag Kerjasama Rio Karamoy, tandatangani MOU bersama Bank Prisma Dana dalam kerjasama Penyaluran Fasilitas Kredit untuk ASN dan THL jajaran Pemkot Bitung.

Example 300x600

Penandatangan kerjasama yang dilaksanakan di Kantor Walikota pada Senin 14/02/2022 terkait Penyaluran Fasilitas Kredit kepada ASN dan THL dengan perjanjian kerja ini turut dihadiri Dirut James Salibana, dan Komisaris Abid Takalaingan.

BACA JUGA :  Bupati Trenggalek Melantik 7 Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesan Pentingnya

” Kami siap memberikan Fasilitas Kredit kepada ASN dan THL di jajaran Pemkot Bitung dengan persyaratan mudah sesuai dengan aturan perbankan, ” kata Salibana.

Sementara itu Maurits dan Hengky menyambut Positif kerjasama tersebut karena sangat membantu ASN dan THL mendapatkan fasilitas Kredit dengan syarat dan ketentuan perbankan. Pun sangat berterima kasih kepada pihak Bank Prisma Dana yang sudah peduli terhadap ASN dan THL di jajaran Pemerintah Kota Bitung.

BACA JUGA :  DPRD Kaimana, 8 Maret Akan Gelar Sidang APBD Kaimana TA 2021

” Pihak Bank harus lebih terbuka atas nama-nama ASN dan THL yang mendapatkan Fasilitas Kredit dan dikirimkan ke Badan Kepegawaian, Dan untuk yang bermohon harus ada persetujuan dari Kepala Perangkat Daerah (KPD), ” tegas Maurits

Selanjutnya Maurits dan Hengky juga berharap agar supaya perbankan yang ada untuk terus menopang Industri Pariwisata yang ada di kota Bitung. Pun juga berterima kasih kepada pihak Bank Prisma Dana yang akan memberikan bantuan 2 Unit Motor Sampah kepada Pemkot.

BACA JUGA :  36 KPM Desa Langganu di Taliabu Menerima BLT DD Tahap ke III

” Terima kasih atas kepeduliannya, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dalam pengelolaan sampah, ” tutup Mantiri. (CAX)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.