Berita

Tegakkan Prokes, Babinsa 0822/01 Bondowoso Laksanakan Operasi Kepatuhan Prokes di Pasar Hewan

×

Tegakkan Prokes, Babinsa 0822/01 Bondowoso Laksanakan Operasi Kepatuhan Prokes di Pasar Hewan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso menggelar Operasi Kepatuhan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dan Vaksinasi oleh Tim Satgas Covid-19 Kab. Bondowoso di Pasar Hewan Kel. Kademangan.

Example 300x600

“Dalam operasi kepatuhan kepada masyarakat yang melanggar Prokes Covid-19 dan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 kali ini Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso bersama Tim juga memberikan himbauan dan juga teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan begitu juga warga yang sedang beraktivitas di Pasar Hewan tak luput dari pantauan kami, dan memberi imbauan, agar mentaati protokes” kata Serka Amran.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan jika kegiatan tersebut dianggap penting, kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan masih kurang, hal tersebut terbukti dengan ditemukannya beberapa orang yang melanggar aturan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Babinsa menambahkan bahwa dalam rangka memperketat adaptasi kebiasaan baru, kami para Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus melaksanakan secara masif operasi yustisi. (Hosairi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.