free stats

AJIB Ucapkan Selamat Datang Kepada Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) Dandim 0822 yang Baru

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso secara resmi berganti. Peralihan tongkat kepemimpinan itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan yang digelar di Makorem 083/Baladhika Jaya pada hari Selasa, 01 Maret 2022.

Serah terima Jabatan dipimpin langsung oleh Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.Ip.

Dalam sambutannya, Danrem 083/Bdj
menyampaikan, sebagaimana dipahami bahwa, alih tugas dan Sertijab di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, jelas Kolonel Inf Yudi Prasetiyo, S.Ip.

BACA JUGA :  Milad HMI ke-75, KAHMI Bondowoso Minta Para Kader Eksis Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Kehadiran Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr (Hanla) sebagai Komandan Kodim 0822 Bondowoso mendapat sambutan dan ucapan selamat datang dari berbagai instansi, termasuk ucapan dari AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso).

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Sosialisasi Perilaku Hidup Sehat Menuju Desa ODF

Arik Kurniawan bersama jajaran pengurus AJIB mewakili semua anggotanya mengucapkan,
Selamat Datang Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr (Hanla) sebagai Dandim 0822 Bondowoso dan Selamat jalan Letkol Kav Widi Widayat ST, semoga tambah sukses di tempat tugas yang baru”, jelas Ketua AJIB, Rabu (2/3/2022).

Selain itu, Arik Kurniawan juga menjelaskan bahwa AJIB merupakan Organisasi asli dari Bondowoso dan tidak membuka cabang di kabupaten lain. AJIB bersinergi dengan TNI POLRI, terdepan menyajikan berita kegiatan TNI maupun kegiatan POLRI di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong Hasil Cipkon

“AJIB merupakan mitra kerja Polres Bondowoso maupun Kodim 0822 Bondowoso. Kami aktif memberikan informasi seputar kegiatan TNI POLRI, Semoga kerjasama yang sudah berjalan baik, ke depan bisa ditingkatkan lebih baik lagi”, pungkas Arik. (Jasuli/Taufik)

Sumber Berita : AJIB