free stats

Acara Pisah Sambut Dandim 0822 Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 02 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso Prov. Jatim, Rabu malam (02/03/2022).

Dandim 0822/Bondowoso yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Kav Widi Widayat, ST., kini dijabat Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla).

Acara ini dihadiri Dandim 0822 Bondowoso Lama Letkol Kav. Widi Widayat S.T., Dandim 0822 Bondowoso Baru Letkol Arm Sehendra Chipta M.Tr.(Hanla), Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rachmat, SE, M.Si, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko .S.I.K., Ketua DPRD H. Ahmad Dhafir, Wakil Kepala Pengadilan Negeri Bondowoso Dr. Handry Argatama Ellion,S.H.,S.FIL.,M.H., Kepala BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan ST. MM, dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bondowoso Sucipto SH, MH, serta Danyonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Letkol Kav Widi Widayat, ST., dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 0822/Bondowoso selama 1 tahun 3 bulan.

“Waktu 15 bulan yang lama namun terasa sangat cepat, karena saya merasa sudah sangat dekat dengan seluruh masyarakat dan para pejabat di Bondowoso,” ucapnya.

Saya dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Bondowoso, bila selama dirinya menjalankan tugas ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. “Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf selama saya bertugas di Bondowoso,” ungkapnya.

Dandim 0822/Bondowoso yang baru, Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr.(Hanla) mengharapkan, “Dukungan semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Bondowoso dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Kodim 0822.

”Kami harapkan dukungan dan sinergitasnya TNI/Polri serta Pemkab. Bondowoso, sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak kami tidak bisa berbuat maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rachmat, SE, M.Si “Saya mewakili Bupati Bondowoso mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav Widi Widayat, ST., yang telah mengabdikan diri di Kab. Bondowoso dan telah banyak memberikan masukan dan saran kepada Pemkab. Bondowoso.

“Alhamdulillah beliau banyak memberikan masukan kepada saya dan juga selama kami bersama, saya pikir cukup banyak yang sudah kita berhasil selesaikan mulai dari pencegahan Covid-19 dan percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Wabup juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kota Tape Bumi Kironggo kepada Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr.(Hanla) sebagai Dandim yang baru, semoga apa yang telah di kerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan.

“Kami berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda Bondowoso yang telah terjalin selama ini oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” imbuhnya.

Sebelumnya Dandim 0822/Bondowoso
Letkol Arm Suhendra chipta M.Tr.(Hanla) menjabat Danyon Armed 8/105 Tarik Kodam V/Brawijaya sedangkan Letkol Kav Widi Widayat, ST., akan menempati jabatan baru sebagai Dandenma Pussenkav Kodiklatad. (Red).