free stats

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pelantikan BPC HIPMI

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 02 Kel. Blindungan Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) Kabupaten Bondowoso Masa Bakti 2022-2025 dengan tema “Interpreneure muda sebagai pilar kebangkitan ekonomi Daerah dalam era New Normal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso , Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla), Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko. S.I.K., dan Asisten 2 Pemkab. Bondowoso, Drs. Abd Rahman serta Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming.

Ditempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Berbicara kebangkitan ekonomi dalam masa Pandemi maka kita tidak bisa lepas dengan yang namanya ekonomi kreatif berbasis budaya lokal yang ada di daerah masing-masing khususnya yang ada di Bondowoso, ekonomi kreatif adalah proses penciptaan nilai tambah berdasarkan ide yang dilahirkan dengan menciptakan suatu kreatif masyarakat, beberapa alasan kami untuk mengadopsi ekonomi kreatif berbasis budaya lokal.

Mampu memberikan dampak sosial terhadap masyarakat dengan peningkatan kualitas hidup dan pemerataan tingkat kesejahteraan sosial,” pungkasnya.

Pelantikan BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) Kabupaten Bondowoso Masa Bakti 2022 – 2025 bertujuan mendorong dan memberikan motivasi kepada anggota yang telah dilantik untuk kemajuan bersama di wilayah Kab. Bondowoso.(Mareta).