Dandim 0822 Silaturahmi ke Ketua DPRD Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – H. Ahmad Dhafir, selaku Ketua DPRD Bondowoso menyambut kehadiran Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) selaku Dandim 0822 Bondowoso. Penerimaan silaturahmi tersebut dilaksanakan di mess Argowilis Jl. Hos Cokroaminoto Bondowoso di kediaman Ketua DPRD Kab. Bondowoso dengan dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan yang baik.

BACA JUGA :  Tingkatkan Produktivitas Dosen, Forum PTKIS Tapal Kuda Gelar Workshop Tata Kelola OJS

“Silaturahmi ini merupakan salah satu media komunikasi yang tepat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah Kabupaten Bondowoso” ucap” Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla).

BACA JUGA :  Hari Guru Nasional, Guru Cantik di Bondowoso Dapat Surat Cinta dari Muridnya

Dandim 0822 Bondowoso mengatakan, “Didalam sesama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kita diwajibkan saling bersilaturahmi dimana saya selaku pejabat yang baru bagaimana untuk bisa menjalin komunikasi dengan baik.

“Dimana selama ini Kerjasama diantara Komandan Kodim 0822 Bondowoso, DPRD, Polri, Pemerintah Daerah dan semua lapisan masyarakat sudah terjalin dengan baik, ini sangat luar biasa dan harus kita tingkatkan terus dalam menjaga keutuhan, keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” ucap Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr (Hanla). (Red).