Sosial

3 Tahun BLT Desa Onemay Belum Tersalurkan

×

3 Tahun BLT Desa Onemay Belum Tersalurkan

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu, Selama 3 tahun belum menyalurkan mulai dari tahun 2020-2022 hal tersebut membuat warga masyarakat desa Onemay datang menduduki kantor kejaksaan negri bobong pada senin (21/03/2022).

Example 300x600

Kedatangan warga tersebut untuk mempertanyakan kepada pihak kejaksaan terkait bagaimana prosedurnya sehingga masyarakat yang awalnya mendapatkan BLT kini tidak lagi mendapatkan BLT tersebut.

“Kedatangan kami di kantor Kejaksaan ini untuk mempertanyakan bagaimana prosedur terkait BLT yang Awalnya kami masi dapat namun kini kami sudah tidak mendapatkan BLT lagi,”Ucap salah satu perwakilan warga desa Onemay, Ali Haeri.

Ali, Menambahkan bahwa sampai saat ini Kepala Desa onemay, Abdul Gani tidak memperdulikan rakyatnya mereka terkesan tebang pilih dalam melakukan pembagian BLT tersebut.

“Kenapa di sebut tebang pilih karna Kepala Desa Onemay sampaikan bahwa penerima BLT harus yang sudah di lakukan vaksinasi sementara yang kami lihat yang penerima BLT ini juga banyak yang belum di lakukan vaksinasi,”

Lanjut, Ali semoga kedatangan kami hari ini mendapatkan kejelasan yang pasti oleh pihak pemerintah daerah dan pihak kejaksaan negri bobong terkait masalah BLT tersebut.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.