free stats

Bunda Indah Amperawati Membuka Kejuaraan Pencak Silat SH Cup 1 Abad PSHT

Lumajang, LENSANUSANTARA.CO.ID
Kejuaraan SH Cup 1 Abad PSHT diharapkan dapat dapat melahirkan bibit atlet pencak silat di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang dapat berprestasi di kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya atas nama Pemkab Lumajang menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan ini, saya harap ini dalam rangka mecari bibit unggul dalam rangka persiapan Porprov dan kejuaraan lainnya,” ungkap Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) saat membuka kejuaraan SH Cup 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lumajang Pusat Madiun, bertempat di Gedung KUD Tani Makmur Kecamatan Senduro, Jumat (25/3/2022).

Bunda Indah juga mengungkapkan, bahwa beberapa tahun terakhir, Kabupaten Lumajang tidak lagi berjaya pada kejuaraan pencak silat. Padahal, dulu pencak silat merupakan cabang olahraga yang diunggulkan Kabupaten Lumajang dan selalu menjadi juara.

Oleh karena itu, dirinya berharap para siswa PSTH juga memiliki motivasi tinggi untuk kembali mengharumkan olahraga pencak silat Lumajang di kejuaraan tingkat provinsi dan nasional.

“Ini harus menjadi semangat dan motivasi, Lumajang itu harusnya juara, mudah-mudahan pada Porprov mendatang, Kabupaten Lumajang dapat meraih medali emas,” pungkasnya.( Amir/Dyah )