free stats

Pemkot Bitung Turut Sukseskan Pemilihan KOMPELKA Pria Kaum Bapa dan Pemuda Sinode GMIM

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemilihan Kompelka pria kaum bapa (P/KB) dan Kompelka pemuda Sinode Gmim yang diikuti oleh ribuan peserta berlangsung dengan segala baik. Sabtu 26/03/2022, 

Pasalnya kegiatan Pemilihan ketua Kompelka P/KB dan Kompelka Pemuda yang di gelar di dua lokasi yakni di GOR stadion dua sudara untuk Pria kaum bapa, dan dilapangan kantor walikota untuk Pemuda. Kedua kegiatan itu berjalan dengan sukses serta di warnai dengan keseruan.

Pnt Maurits Mantiri Ketua Kompelka P/KB terpilih Sinode GMIM Periode 2022-2027 meraih suara terbanyak 1035 dari 1076 peserta, atau 99% Pada kesempatan itu Menyampaikan, Puji dan Syukur kami ucapakan kepada Tuhan Yang maha Esa karena atas Anugerah dan perkenananya acara pesta Iman ini dapat terselenggara dengan baik.

BACA JUGA :  Beno Oktavianus Mamentu Gandeng Dinas PUPR Tinjau Sejumlah Lokasi Aduan Warga

Maurits Mantiri juga mengucapkan banyak terimakasih Kepada Bpk. Olly Dondokambey selaku Ketua Umum, Panitia pemilihan BIPRA sinode GMIM yang telah memimpin kegiatan pemilihan Kompelka P/KB dari awal sampai selesai.

“Banyak trimakasih juga saya ucapakan kepada semua peserta pria kaum bapa yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua Komisi P/KB sinode GMIM, Mohon topangan doanya agar pelayanan ini bisa lebih baik lagi kedepan” Ucap Maurits.

BACA JUGA :  Wawali Hengky Honandar Hadiri Kegiatan Pembukaan Uji Kompetensi se-Provinsi Sulut di SMK 2 Bitung

Di penghujung acara, Maurits Mantiri mendapat kejutan dari panitia dan para peserta pria kaum bapa P/KB yang membawakan kue ulang tahun, serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang ke 57 Thn, Maurits Mantiri dengan Wajah senyum bahagia mengatakan Trimakasih ini adalah anugrah dari Tuhan. Tutup Maurits

Pada kesempatan yang sama,
Pnt Rio Dondokambey Ketua terpilh Kompelka pemuda yang meraih 926 suara dari 1061 suara atau 87%, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kota Bitung yang telah menjadi tuan rumah dan mensuport Kegiatan ini dari awal hingga selesai.

BACA JUGA :  Berkat Tangan Dingin MM-HH Pasokan dan Harga Minyak Goreng di Kota Bitung Mampu Dimaksimalkan

Kesuksesan kegiatan pemilihan Ketua kompelka pria kaum bapa
P/KB dan Pemuda, ini tak lepas dari dukungan pemerintah Kota Bitung
yang sebelumnya telah disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pemkot Bitung, Albert Sergius Pelenkahu. Senin, (14/03/2022) Lalu.

Albert yang merupakan juru bicara (Jubir) Pemkot Bitung, saat itu menyampaikan Pemerintah Kota Bitung Selaku tuan rumah siap mematangkan persiapannya, serta mendukung dan Mensoport kegiatan pemilihan ketua kompelka pria kaum bapa P/KB dan Pemuda. (Ody/ADV)