Desa Binuang Kembali Adakan Penutupan Wirid Pengajian Sementara

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penutupan wirid pengajian sementara seluruh yang ada di desa Binuang dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1443 H / 2022 M . Kembali di selenggarakan.

Hadir dalam acara tersebut, kepala desa Binuang H.Nazaruddin ,aparat desa, tokoh masyarakat kemudian masyarakat dan juga Babinkantibmas desa serta putra daerah yang berdomisili di luar daerah.

Yang mana sempat dua tahun lalu penutupan wirid pengajian sementara desa Binuang di tiadakan akibat pademi Covid-19 . namun kembali acara penutupan wirid sementara di selenggarakan bertempat di lapangan madrasah dusun matoluok desa Binuang pada kamis (31/3/2022) .

BACA JUGA :  Gereja Katolik Ketapang Adakan Perayaan Misa Rabu Abu, Awal Puasa dan Pantang

“Adapun tradisi di sertai dengan lelang ini adalah tradisi terus menerus di budayakan oleh masyarakat desa Binuang kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar . bahkan hampir setiap tahun setibanya bulan suci ramadhan, kata H.Nazaruddin selaku pemerintahan desa.

“Penutupan wirid pengajian sementara sekalian disertai dengan lelang ini. adalah hampir setiap tahun diselenggarakan bahkan terus di lestarikan . Kades juga mengucapkan terimakasih kepada parah undangan yang hadir .

BACA JUGA :  Maraknya Peredaran Narkoba di Perumahan Mustamindo, Tim Ojoloyo Tangkap Dua Pelaku

Dan juga kepada masyarakat yang telah memperebutkan berbagai macam jenis perlelangan diadakan guna untuk mencari dana kelanjutan pembangunan masjid Al Ma’arif yang mana sementara ini membutuhkan dana mudahan mudahan Allah swt membalas kebaikan mereka.

Di saat acara berlangsung H. Nazaruddin mewakili perangkat desa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H/ 2022 M . mari kita ramaikan masjid, perbanyak ibadah, baca Alquran, berinfaq sebagai bekal untuk akhirat kita , tutup kepala desa Binuang H.Nazaruddin, SE .

BACA JUGA :  Kembali Sebanyak 72 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Kampar Resmi Dilantik

Selanjutnya setelah acara penutupan wirid sementara di lakukan masyarakat dan tamu undangan yang hadir menyantapi hidangan makan siang yang telah di sumbangsih warga desa Binuang dari rumah perumah. (Dsl)

  • Bagikan