free stats

Didampingi Ketua TP-PKK Wawali Hengky Honandar Buka Kegiatan Musyawarah Cabang II DPC IWAPI Bitung

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar,SE di dampingi ketua TP-PKK Kota Bitung yang merupakan pembina IWAPI kota Bitung Rita Mantiri-Tangkudung dan Sekertaris 1 TP-PKK Kota Bitung yang juga selaku pembina IWAPI Kota Bitung, Ellen Honandar-Sondakh secara resmi membuka musyawarah cabang II DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bitung. Yang bertempat di ruang rapat lantai 4 kantor Wali Kota Bitung. Rabu, (6/4/22)

dlDalam sambutannya, Hengky Honandar, mengatakan selamat dan sukses atas penyelenggaraan musyawarah cabang II dewan pengurus cabang ikatan wanita pengusaha indonesia (IWAPI) kota bitung, kiranya musyawarah cabang ini dapat berjalan dengan segala baik dan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kemajuan organisasi ini kedepannya.

“Kiranya forum ini akan menghasilkan keputusan konstruktif bagi organisasi terutama IWAPI sebagai mitra kerja pemerintah untuk mendorong tumbuh kembangnya wirausaha-wirausaha dalam proses pembangunan ekonomi di kota bitung,”ujarnya.

“Dalam proses pembangunan ekonomi di kota bitung. dan juga berkontribusi terhadap visi bitung kota digital. yang mandiri, sejahtera, dan berkarakter yang berlandaskan gotong royong,”ujar Hengky lebih lanjut.

Lanjut, Hengky menambahkan, oleh karena itu dengan adanya hasil evaluasi ini dapat dijadikan sebagai landasan dalam menentukan kebijakan strategis bagi eksistensi iwipi kota bitung kedepan sebagai upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik.

Untuk itu, selaku Pemerintah Kota Bitung menitipkan pesan agar IWAPI Kota Bitung dapat meningkatkan kemampuan untuk mambangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah sehinggah semua program yang di jalankan organisasi dapat di sinergikan dengan kebijakan pemerintah.

“Kepada seluruh peserta selamat mengikuti muscab IWAPI kami sangat berharap muscab IWAPI ke dua ini berjalan dengan lancar dan sukses dan akan melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan di kota bitung,”Harapannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua umum DPD IWAPI Provinsi Sulut, Ir.Novianti Muri, Ketua DWP Kota Bitung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana LXII Kodim 1310/Bitung, Bhayangkari Kota Bitung, ketua umum DPC IWAPI Kota Bitung, Aneke Umbo dan seluruh pengurus IWAPI Kota Bitung. ( Ody )