free stats
Daerah  

Menjelang Hari Raya idul Fitri 1443 H, Kelurahan Kasui Pasar mengadakan Posyandu dan Vaksinasi

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID
Tak ingin warga nya terpapar Virus Covid-19 di saat hari raya idul Fitri dan mengedepan kan Kesehatan Warga Nya,Pemerintah Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan berserta tim kesehatan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kasui mengadakan Vaksinasi Pertama,Kedua dan Ketiga serta Posyandu terhadap Warga nya,yg di laksanakan di Gedung Posko PPKM Kelurahan Kasui Pasar,Jum’at 22 April 2022.

BACA JUGA :  Ponpes Tarbiyatul Aulad Majalaya Mengadakan Acara Imtihan dan Kenaikan Kelas

Kegiatan tersebut di dampingi langsung oleh Hasanudin Selaku Lurah Kasui Pasar dan Jajaran Nya,Bhabinkamtibmas Bripka.Eko Wahyudi,Tim Vaksinasi dan Kader Posyandu dari Kelurahan Kasui Pasar.

Menurut Hasanudin Selaku Lurah Kasui Pasar,Vaksinasi dan Posyandu ini di lakukan untuk seluruh warga Kelurahan Kasui Pasar yg terdiri dari 7 RT.

Vaksinasi ini dilakukan agar Warga terhindar dari terpapar Virus Covid-19 dan sesui intruksi dari Bapak Bupati Waykanan,apalagi tak lama lg kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA :  Pemukiman Warga Kembali Disemprot Cairan Disinfektan Petugas PPKM

“Alhamdulillah…hari ini kita sudah melaksanakan Vaksinasi lg untuk yg Pertama Kedua,dan Ketiga yg pasti nya ini kita lakukan agar kita terhindar dari Virus Covid-19,ingat Corona masih ada jadi kalo bukan kita yg mencegah nya siapa lagi,Jangan takut untuk di Vaksin,pemerintah tau apa yg terbaik untuk rakyat nya,jadi sekali lagi pesan saya,jangan takut untuk di Vaksin”.Ucap Hasanudin.

BACA JUGA :  Lima Calon Siap Berkontestasi Menjadi Kades Cimande Hilir

“Semoga dengan di laksanakan nya Vaksinasi Negeri kita bisa pulih kembali seperti sediakala,dan terbebas dari Virus yg mematikan yg telah memporak porandakan Roda Perekonomian Dunia ini”.Harap Nya.(Yudi)