Pemerintahan

Bupati Minsel FDW Pantau Vaksinasi Covid-19 di Desa Torout Kecamatan Tompasobaru

×

Bupati Minsel FDW Pantau Vaksinasi Covid-19 di Desa Torout Kecamatan Tompasobaru

Sebarkan artikel ini

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan dalam rangkaian acara Halal Bi Halal, juga dirangkaikan dengan Penyerahan Bingkisan.

Example 300x600

Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Torout, Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara. Selasa 03-05-2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Kita patut bersyukur karena meskipun masih dalam masa pandemi covid-19, namun Idul Fitri di tahun 2022 ini dapat kita rayakan bersama-sama dengan keluarga. Hal ini dapat terjadi berkat doa, dukungan dan kerja sama dari segenap komponen masyarakat sehingga saat ini kabupaten Minahasa Selatan ditetapkan dalam kriteria PPKM level 1

Lanjut Bupati, Menteri Dalam Negeri juga Telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 003/2219/sj tanggal 22 April 2022 tentang pelaksanaan halal bi halal pada perayaan idul fitri tahun 1443 hijriah, yang juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan open house dan Halal Bi Halal tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (ProKes) secara lebih ketat dan kiranya melalui Program Vaksinasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dapat didukung oleh segenap masyarakat.
(StevenSelang)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.