Berita

Dinkes Bondowoso Keliling Pos Pam Ketupat Semeru Tahun 2022

×

Dinkes Bondowoso Keliling Pos Pam Ketupat Semeru Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bondowoso melakukan keliling ke sejumlah titik Pos Pam Ketupat wilayah Kabupaten Bondowoso.

Dalam pelaksanaan Pos Pam Ketupat yang di laksanakan oleh Polres Bondowoso, dimana tim tenaga medis dan para madis ikut serta dalam kegiatan tersebut Senin , 2 Mei 2022.

Example 300x600

Dinkes Bondowoso melakukan keliling oleh tim sub kordinator primer bidang Yankes , Wujud Sinergi Instansi Terkait dengan Polri untuk menjamin Masyatrakat Aman dan Sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H di Wilayah Bondowoso.

Kepala Bidang Yankes dr. Titik Erna Erawati menjelaskan timnya akan melaksanakan pemantauan dengan melakukan keliling ke Pos-pos pam ketupat selama 12 hari, mulai 28 April sampai 9 Mei 2022.

Melakukan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga paramedis dan medis kemungkinan terjadinya laka atau hal-hal dimomentum perayaan Idul Fitri 1443 H.

Memberikan pelayanan terbaik mengingatkan masyarakat yang melakukan perjalanan atau anjang sana tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) selalu memakai masker dan membawa Hain seniteser, karena COVID_19 masih dalam perhatian.

“Dinkes ikut mensuport dalam penegakan prokes kesehatan,” kata Kepala Bidang Yankes Dinkes Kabupaten Bondowoso.(Ark)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.