free stats

Bupati Aliong Mus Hadiri Lomba Cipta Menu Khas Taliabu

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus telah menghadiri Lomba Cipta Menu khas Taliabu di gedung Hemung Sia pada Senin (22/8/2022)

Sambutan Bupati Pertama-tama mengajak seluruh stekholder dan seluruh peserta lomba cipta menu, marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat allah swt, tuhan yang maha Esa, atas limpahan nikmat-nya, kita dapat hadir dan berkumpul untuk mengikuti serangkaian acara lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) kabupaten pulau taliabu tahun 2022.

BACA JUGA :  Bupati Aliong Mus Hadiri Lomba Cipta Menu Khas Taliabu

Dimana Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus. menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan saat ini adalah sebagai bentuk Penganekaragaman Pangan dan Konsumsi Pangan merupakan salah satu upaya yang terus di lakukan untuk menghasilkan sumberdaya manusia
Yang berkualitas dan unggul yaitu melalui perbaikan pola konsumsi pangan masyarakat menjadi lebih pangan sumber beragam, baik untuk jenis Karbohidrat, sumber protein juga sumber vitamin
Dan mineral.

BACA JUGA :  Lawan PT. DPN, Zulhendri Ajak Masyarakat Kompak

Apabila pola konsumsi makanan sehari-hari dilakukan secara tepat, mengandung zat gizi lengkap sesuai dengan kebutuhan tubuh, dengan jumlah yang berimbang antar kelompok pangan berdasarkan cita Rasa, daya cerna, daya terima masyarakat dan kemampuan daya beli masyarakat.

BACA JUGA :  Pemdes Talo Ucapkan Apresiasi Kepada Bupati Aliong Mus Atas Prestasi yang Diraih

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu juga berharap kepada seluruh Tim penggerak PKK di seluruh Kecamatan dan Desa, serta organisasi-organisasi Wantia yang ada untuk dapat memasyarakatkan kegiatan seperti ini karna betapa pentingnya kita konsumsi Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman di seluruh tangga.(Sunardi)