free stats

Sosialisasi Masif Program Pemkab, Kominfo Bojonegoro Gelar Program Malowopati On Road

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro menggelar program perdana Malowopati On Road (MOR), Minggu (18/9/2022). Kegiatan untuk sosialisasi program Pemkab ini dilakukan saat Car Free Day (CFD) di seputaran Alun-Alun Bojonegoro.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Johan Pundhi Lestari menjelaskan, tujuan program untuk sosialisasi program-program Pemkab Bojonegoro agar semakin banyak masyarakat yang tahu dan mengerti alur pelaksanaan program.

Ada enam (6) program yang akan disosialisasikan secara masif. Di antaranya Santunan Duka (Sanduk), Rantang Kasih Moe, Beasiswa, Asuransi Kesehatan (UHC), Program Aladin (Atap Lantai Dinding), Kartu Petani Mandiri (KPM) dan Kartu Pedagang Produktif (KPP).

“Ini merupakan gerakan perdana dan ke depan akan terus kami lakukan baik itu off air, dan on air di kecamatan-kecamatan,” jelasnya.

Nantinya, lanjut Johan, program MOR akan dilaksanakan secara berkala bersama Tim Radio Malowopati dan Tim Publikasi Dinas Kominfo. Sosialisasi juga dipandu para penyiar Radio Malowopati sambil menyapa para pendengar setia untuk menjelaskan secara terperinci mekanisme alur program serta menjawab pertanyaan para pengunjung secara langsung (Muji)